Kris' Lawsuit

Minggu ini para fans EXO dan orang-orang yang mengikuti Kpop pada umumnya, dikejutkan oleh berita salah seorang anggota EXO, Kris, yang menuntut SM Entertainment.

Kris atau Wu Yi Fan ini  menuntut SM dengan alasan eksploitasi keuangan. Dari rumor yang beredar, leader EXO-M ini juga mengalami gangguan kesehatan yang cukup parah karena jadwal yang padat.

Ketika berita tentang Kris ini muncul, beberapa member EXO lain memberi respon. Ada yang mengungkapkan kekecewaan dengan unfollow Kris di instagram, posting tanda tanya, sampai curhat panjang lebar di caption instagram.

Itu juga wajar sih mereka lakukan, ini nunjukin kalo mereka juga selama ini ga tau apa-apa soal rencana Kris menuntut SM. Tentu mereka kaget tiba-tiba Galaxy Hyung-nya ga mau balik ke Seoul dan mau keluar dari EXO. Terlebih mereka saat ini lagi gencar-gencarnya promosi Overdose dan persiapan konser perdana.

Hmm..saya sih sebagai fans baru di dunia per K-pop pan dan khususnya untuk EXO, jujur kaget juga pas dengar berita ini. Sebenarnya kalau dipikir-pikir itu hak si idol, aktor, aktris, model atau siapapun itu buat menuntut agensinya kalo memang ada ketidak adilan.

Salah satu berita online tentang Kris

Dari beberapa berita online, disebutin kalau Kris selama ini dapat tawaran main film dan drama, tapi ditolak SM. Ini juga yang bikin dia menuntut SM. Kris kayaknya jadi merasa dibatasi sama SM buat memenuhi 'ambisi' dia jadi artis yang lebih dari 'sekadar' seorang member boygroup, biarpun itu sekaliber EXO yang lagi hits-hits nya saat ini.

Yah mungkin SM nolak-nolakin tawaran buat Kris itu karena dia pengen Kris fokus di EXO dulu karena EXO butuh dia. Tapi kalo kita ngeliat D.O atau LuHan yang udah merintis jadi aktor drama atau film, mereka bisa kenapa Galaxy FanFan ga boleh? :')

Selama ini kalo kita lihat di MV atau part nyanyi, Kris cuma dapat sedikit. Paling cuma Rap terus dance di depan atau center pun sekali-sekali. Emang sih posisi Kris di EXO itu Rapper dan Rap di tiap lagu pasti cuma bentar dan keroyokan sama Chanyeol Sehun Kai Xiumin Lay..haduh.

Gak aneh sih kalo Kris minta 'lebih'. Tapi yah kalo mau dibalikin lagi sama kenyataan, begitulah pahitnya jadi idol. Semacam Melody JKT 48 aja, yang selalu di tengah :')

Ohya kembali ke beberapa tahun lalu pas SJ ditinggal Hangeng atau Hankyung. Tampaknya kasusnya sama. Lalu sekarang..Hangeng begitu suksesnya. I think he is just being himself and chooses his own way. Mungkin sama juga buat Kris ke depannya kalau emang benar dia bakal ninggalin EXO. Maybe 'Kris' is not himself, he want to reborn as Wu Yi Fan and follow his dream (maybe become actor, model, or basketball player kkk~)

Semoga sukses deh ya Kris haha. Buat fansnya, yah sabar-sabar lah. Saya juga dulu masuk ke dunia per EXOan karena liat foto Kris yang di yearbook EXO first year. Muka sangar dan alis sexy itu bikin saya penasaran sama orang ini. Penasaran buat cari tau namanya (FYI dulu ngira Kris adalah Tao dan Tao adalah Kris haha...) dan pada akhirnya terjebak jadi fangirlnya EXO juga setelah SJ jarang ada aktivitas belakangan ini.
Wu Yi Fan

Lalu buat SM..hmmm lebih diperhatiin lah ya artis-artisnya. Kalo emang belum mau ngelepas idolnya buat solo karir atau aktivitas di luar dunia musik, dikasi pengertian dulu dong. Hmm...bisa juga langsung bikin project drama buat nampung talenta artis-artis baru debut atau baru boomingnya. Kan termasuk agensi paling maju dan terbesar, pasti banyak duit dong. Kalo bikin project, berkualitas, artisnya senang, duit pun mengalir wiiii... Hahahaha andaikan bisa selesai se-sederhana itu.

We love u Galaxy <3

No comments

Powered by Blogger.