Ma Cousines !


Tanggal 16 Januari 2013 lalu dua sepupu gue dari Medan dateng ke Jakarta dan mampir ke rumah gue. Mereka adalah Melita dan Dewi!
Niatnya sih mereka mau diajak jalan-jalan keliling Jakarta dan sekitarnya berhubung ini pertama kalinya mereka ke Jakarta. Tapi...gara-gara pas banget waktu itu Jakarta lagi kebanjiran jadinya jalur KRL ga jalan secara normal, akhirnya rencana main ke Kota Tua, Monas, Ancol, dll pun batal :')
Bener-bener ngenes, padahal gue juga pengen bgt jalan-jalan kesana, bukannya krn ga pernah, tapi gara-gara selama liburan semester ini belum ada jalan-jalan kemana-manaaaa hueee. Ada sih waktu itu nemenin nyokap belanja ke ITC Depok ._.

Yak kembali lagi ke dua sepupu gue yg berkunjung ke Jakarta tadi. Karena batal keliling Jakarta karena banjir kiriman dari Bogor, yasudah kita jalan-jalannya ke kota yang ngirim banjir itu. Yap! Kami ke Bogor tepatnya ke Taman Wisata Matahari.

Gara-gara perginya pas udh siang, kira-kira jam 2an gitu, pas nyampe sana udah sepi trus banyak wahana permainan yang udah tutup. Waktu itu lagi gerimis juga sih, bikin pengunjung makin sepi ._.
Tapi dengan begitu, berasa taman wisata ini milik pribadi loh! Hahaha! Trus bikin gue ngebayangin kayak mau shooting Running Man, kan suka settingnya di taman bermain yang udah tutup gitu~ wkwkwk
Abis dari Taman Matahari, lanjut lagi ke Puncak Pass! Waktu itu lagi kabut tebel banget, jadinya berhenti dulu di kios tukang jagung, bandrek dan sebagainya krn serem bgt kalo ngelanjutin naik lagi keatas. 

Kabutnyaaaa
si mama sok sokan lg di salju :p
Anaknya juga ikutan heheh :p

Selain ke Puncak, Melita sama Dewi juga sempet diajak ke Masjid Dian Al Mahri alias Mesjid Kubah Emas. Atas informasi dari temen sekelas gue, si Okti, akhirnya didapatlah informasi angkot apa yang lewat mesjid kubah emas. Tadinya mau bertiga aja yang pergi, gue-Melita-Dewi. Tapi akhirnya nyokap dan adek-adek gue ikut juga -_-


Sekarang Melita sama Dewi udh balik lg ke Medan, kalo ada waktu main kesini lagi yaaa! Atau mungkin gue yang kesana? Hmmm...dipikir-pikir udah lama juga ga pulkam ke Medan -_- 

No comments

Powered by Blogger.