SM We Want Super Junior 7th album MV No Box

#SMWeWantSJ7jibMVNoBox

Yap itulah hashtag yang dimulai oleh salah satu fanbase internasional SJ, dua hari yang lalu. Gue pertama kali liat hashtag itu langsung ketawa, hahaha ELF udah capek banget kayaknya liat MV nya SJ yang di dalem kotak, btw ga cuma SJ sih, hampir semua MV dari SM dibikin di studio dengan efek-efek laser, lampu, bayangan, dan sebagainya alias didalem kotak...

Kalo menurut gue wajar sih lama-lama orang kesel kenapa MV idolanya dibikin "sesederhana" itu, sekali-sekali shooting outdoor kek. Bahkan MV nya SJ yang It's You itu ada scene yang shootingnya outdoor tapi tetep keliatan kayak indoor. Kalo bukan karena nonton behind the scene-nya gue sangat yakin kalo itu shootingnya indoor soalnya semua propertinya keliatan banget di set jadi ga natural gitu hahaha.
Tapi tetep sih dari semua MVnya SJ, It's You paling oke menurut gue, soalnya semua member di shoot berkesinambungan gitu dan pindah-pindah tempat, bukan berbentuk rekaman masing-masing member lagi nyanyi trus digabungin kayak MV di dalem box kayak biasanya.





Kalo ditanya MV lain (yang juga bikinan SM tentunya) yang menurut gue oke adalah Growl! Yep konsepnya sebenernya hampir sama dengan It's You, shoot berkesinambungan gitu kalo gue mengistilahkannya hahaha. Biarpun tempatnya agak bosen ya, semacam di basement gitu, tambahin properti apa kek gitu biar ga bosen :')

Yah mungkin banyak fans yang lagi menanti comeback-nya idola mereka berdoa supaya ada terobosan baru di MV idola mereka, alias ga lagi-lagi di dalem kotak. Tapi mungkin juga loh si SM nya berpikir, artis gue udh punya banyak fans setia jadi mau kayak gimana pun MV yang dibikin pasti mereka bakal tetep nonton. Ngapain ngeluarin duit banyak-banyak buat biaya produksi MV?

Hahaha semoga ga kayak gitu ya, emang om Soo Man ga mau narik fans-fans baru dan sekalian bikin fans lama makin sayang sama SM dan ga pergi ke artis lain hehehe.
Semoga aja album ke 7 nya SJ nanti MV nya ga cuma satu biji, paling ngga tiga bijilah. Satu MV buat title song, satu shooting outdoor, dan satu lagi lagu ballad dibikinin MV nya juga, abis kayaknya jarang banget MV lagu ballad dari SJ.
Ohya dan yang paling penting, konsep MV Hanamizukinya K.R.Y jangan sampai terulang lagi. Ya ampun, no more medium shot member yang monoton dan kelamaan please :') 

No comments

Powered by Blogger.