Talkin' bout Love , Talkin' bout J-Rabbit



Jadi postingan ini masih berhubungan sama korea-koreaan. Oh my God, once u Kpop u can't stop ckckck

Ahaha tapi kali ini bukan kpop star yang dibahas tapi penyanyi indie asal Korea Selatan, yaitu J-Rabbit.

J-Rabbit (L: DaWoon R:HyeSun) (source: www.generasia.com)

J-Rabbit ini adalah duo akustik ( 정혜선 atau Jung Hye Sun di vokal & 정다운 atau Jung Da Woon di instrument) yang debut tahun 2010. Mereka bukan debut di agensi besar gitu, melainkan bikin project dan upload video cover song dan lagu mereka sendiri di website bernama friendz.net dan Youtube. Mereka juga punya album sendiri, tapi hanya bisa dibeli lewat website tadi.


Gue sendiri pertama kali tau J-Rabbit dari drama Flower Boy Next Door karena salah satu soundtracknya dinyanyiin sama si J-Rabbit ini, yang judulnya Talkin' bout Love. Lagunya enak banget di denger karena suaranya si vokalis yang sangat-sangat lembut jadi bikin relax gitu..hahaha. Selain itu lagunya juga simpel banget, cuma diiringin gitar tapi enak banget didengernya.



Karena penasaran siapa sih J-Rabbit ini, akhirnya gue searching dan menemukan Youtube channel mereka. Disitu ada macem-macem lagu yang mereka bawain, ada juga yang kolaborasi sama penyanyi indie lain yang sama-sama bernaung di friendz.net, LeeSsa.
Tapi dari semua lagu yang ada di channel tersebut yang paling gue suka adalah Part of Your World! Yess, mereka nge-cover soundtrack The Little Mermaid itu dengan sangat keren menurut gue karena ngasi warna yang berbeda buat lagu itu dengan suara lembut yang khas dari Hye Sun dan permainan piano yang keren dari Da Woon.


Kayaknya belum banyak orang yang tau tentang J-Rabbit ini, karena saat gue googling, artikel tentang mereka masih sedikit. Padahal mereka ini sangat berbakat, emang ga bakal nemu dance enerjik atau performance glamour atau sexy dari si J-Rabbit ini, hahaha tapi lagu-lagu yang mereka bawain cocok banget buat lullaby atau buat refreshing sedikit hehe ^^

Can't wait for your next project J-Rabbit!


Source : 
http://www.generasia.com/wiki/J_Rabbit
http://koreangirlinsg.com/j-rabbit-korean-indie-group
http://www.youtube.com/user/friendznet/videos?view=0&sort=dd&shelf_id=1

No comments

Powered by Blogger.