Red Velvet Red Flavor MV Review


Red Flavor dari Red Velvet jadi salah satu lagu edisi summer lainnya dari SM. Jujurly ga begitu ngefans sama girlgroup yang masih baru ini. Cuma suka aja melihat konsep mereka yang selalu fun, dengan tone warna yang ceria di MV maupun kostum mereka saat manggung. Lagunya juga asyik dan entah kenapa lagu mereka yang gue suka selalu yang nyerempet-nyerempet sama makanan. Pertama Ice Cream Cake, sekarang Red Flavor!

Di MV ini Seulgi, Wendy, Irene, Joy, dan Yeri tampil enerjik seperti biasanya. Tapi biarpun centil-centil gemes, di MV ini mereka ceritanya jadi (entah) psikolog...atau mungkin psikiater...ah ga taulah, pokoknya mereka ini siap melayani curhat Anda dengan syarat, Anda sebuah buah (?) #apalah

Seulgi lagi dengerin curhat nanas yang sedang merasa perih

 Konsep yang aneh sekaligus kreatif. Kalau lagu edisi summer biasanya ga jauh dari pantai, kolam renang, atau party-party di club. Tapi kali ini Red Velvet mengisi musim panas mereka dengan lebih berfaedah yakni mendengar curhatan para buah. Hahahha..trus yang aneh lagi dari opening MV ini adalah munculnya beberapa foto anak kecil, yang sepertinya itu foto member Red Velvet waktu masih anak-anak. Tapi gue belum ngecek, foto anak siapakah itu sebenarnya?

Kembali ke soal konsep MV...menurut gue MV ini cocok juga buat iklan minuman segar semacam nutrisari atau jas jus. Beneran deh, efek-efek green screen yang muncul pas Red Velvet dance itu persis banget sama yang biasa muncul di iklan Jas Jus.

Segarnya Jas Jus buah aslii~
Belum lagi efek-efek yang bikin orang keliatan banyak itu...hahhaa semacam jurus seribu bayangannya Naruto.

Kemudian hal kecil yang menarik lagi dari scene ala iklan ini adalah roknya Wendy! Kayaknya fashion stylist Red Velvet muter otak gimana caranya ga sia-siain baju setelan yang sebenarnya cuma buat 1 orang tapi bisa dipake buat dua orang tanpa bikin orang itu keliatan aneh. Halah apaan sih kalimat gue belibet amat. Coba perhatiin rok gambar flamingo yang dipakai Wendy... Di scene akhir, tetiba muncul Seulgi dngan atasan motif flamingo yang sama..

Uhlala~
Kreatif sekaligus pelit lainnya adalah setting salah satu scene yang dishoot di balkon. Mungkin itu minjem rumah salah seorang kru SM, mungkin juga itu dishoot di rumah salah satu member, atau mungkin juga itu nyewa rumah orang...gataulah pokokmya sedih aja liatnya. Artis SM kok shootingnya di balkon yang biasa banget kayak gitu :")

Keplek-keplek ketek
Lucunya lagi dari scene balkon ini adalah gerakan dancenya. Gerakan keplek keplek ketek. Sedih lah liat Joy dan Wendy yang harus keplek keplek ketek Seulgi entah berapa kali.

Bayangin aja pas shooting MV berapa kali take. Belum pas latihan, belum lagi pas nampil di music show, plus rehearsal. Beribu kali keplek ketek..hiks :")

Nah, habis menghina-hina sebaiknya sekarang kita memuji beberapa hal dari MV Red Flavor. Pertama tone warnanya! Sukak banget warnanya cerah dan terang. Ga buluk kayak di MV lainnya. Bukannya buluk sih, mungkin emang sengaja tone warnanya dibikin kayak gitu biar ala vintage. Tapi ku pribadi tak suka... (lah bodo amat mil)

Jeruk mutan yg bikin MV makin ceraah
Yang menarik lagi adalah cantiknya Yeri di MV ini luar biasa terpancaar hahaha. No wonder dia tetiba "menyusup" ke Red Velvet. Yah selain karena kerennya dia nge-Rap juga sih.

Uri maknae 💞
Lagu Red Flavor sendiri juga udah asyik. Pas banget buat bikin suasana summer yang ceria, penuh warna, dan penuh buah (?). Hahaha apalah kalo di sini ga ada summer. Yang ada kemarau kering kerontang...Okay next review MV summer editionnya siapa lagi yaah? EXO?


No comments

Powered by Blogger.