EXO Power MV Review

Di MV Power EXO ini akhirnya EXO-L tau gimana ceritanya member EXO punya kekuatan super. Konsep MV yang unik dan kayaknya baru pertama kali buat grup dari SM. Animasinya keren dan efek green screennya dahsyat! Seniat itu buat bikin video musik EXO sepanjang 5 menit.



Soal durasi...kalau diperhatikan agak serem ya. Durasi MV 5 menit 5 detik. Tanggal uploadnya 5 September...5-5-5 wuah...angka cantik! Tapi entah kenapa agak creepy aja hahaha.  Next 6-6-6? Ishh makin horor

Masih soal durasi,menurut gue intro MV ini agak kelamaan. MV dibuka dengan narasi yang dibacain sama staff bulenya SM, lumayan panjang yakni sekitar 1 menit. Baru deh masuk PCY yang membuka lagu Power. Yaa..narasinya penting sih buat ngejelasin alur cerita. Tapi jujurly gue masih agak ga paham sama cerita yang dimaksud pas narasi di awal itu.


Duh favorit aku 💞
Biarpun kurang paham sama cerita yang ada di narasi, tapi setelah nonton akan paham sendiri kok MV ini ceritanya apa. Intinya ini hikayat soal cah bocah EXO pas masi di EXO Planet. Mereka berperang melawan robot jahat pake tembak-tembakan mainan merek Nerf....mungkin di EXO Planet ada cabang Toys Kingdom atau Kids Station...


Tembakan yg dipake Suho. Bener kan mereknya Nerf! Sponsor kali ye
Kocaknya, ga semua bocah-bocah ini melawan robot dengan berani. Ada aja anak orang kaya yang lemah kemudian pengsan saat robotnya mendekat. Hadu Suho....padahal arti namanya kuat gitu kan ya? ckck


Mungkin Suho pingsan karena belom punya super power..atau mungkin hanya karena dia lelah...
Tapi adegan Suho pingsan itu bikin MV ini ga sekadar perang-perangan yang serius doang sih. Apalagi lagunya tuh terdengar ceria dan harusnya adegan yang dikasi liat itu yang menyenangkan, bukan perang-perangan. Tapi kali ini SM berhasil nyajiin MV yang ceria meskipun ceritanya perang. Yah orang perangnya juga main-main, kan pake Nerf wkwkwk

Tapi sayangnya di MV ini sama sekali ga dikasi liat dance performance dari EXO. Okay, scene dance yg ujug-ujug nongol juga akan bikin MV ini aneh. Tapi mbok ya bikin MV Performance gitu kek, kayak Devil-nya Super Junior ituloh. Soalnya sebelum comeback stage di staisun TV, gue udah excited sama dance Power ini. Udah kebayang pasti seru dan lucu.

Bener aja, pertama kali comeback stage Power ini ada di Mnet. Yaampun dancenya gemes dan ekspresi member EXO di sini...priceless!! Banyak komen positif dari netijen karena seneng liat ekspresi yg bahagia itu. Check it out!




Soal lagu, somehow gue membayangkan lagu Power ini cucok buat background music iklan mobil dan sejenisnya. Soalnya beatnya itu cepet dan musik dengan beat cepet itu kan biasanya dipake buat iklan-iklan mobil. Hmmm..mungkin dalam waktu dekat EXO jadi brand ambassador merek mobil? Hayolah..biar makin tajirr 💰💰


Wew Chanyeol Uchiha!

Next soal penampilan dan kostum. Udah kece banget lah, ga ada lagi baju-baju norak zaman Overdose itu. Warna rambut juga ga aneh-aneh. Paling rambut biru si PCY doang, tak apalah yang penting tetap tampan!

Sepanjang MV gue juga takjub sama muka kinclong mereka. Duh bikin tutorial skin care dan daily make upnya dong, biar eike bisa kinclong juga. Cuss...


Seriously...kok ya agak lebay ya scenenya. Tapi biar lah yg penting, tetap tampan!
Dan soal cerita di MV, setelah EXO berhasil mengalahkan robot besar itu...menggelindinglah bola warna warni semacam poke ball. Dari bola itulah asal usul kekuatan super mereka.

Entah siapa yg ngeglindingin itu bola, tapi gue curiga itu kerjaan kucing gemes anteknya Baekhyun.


Kalungnya L, artinya dia bernama EXO-L yang gemes manja?
Dan soal Baekhyun! Beneran gue awalnya ga nyadar kalo si kutu satu ini enggak nongol dimenit-menit awal dan baru keliatan pas agak akhir.

Trus bola super power yang dipegang Baekhyun juga sepertinya ada something special. Ada bisa bercahaya dan ada logo bintangnya gitu. Semacam dragon ball...orang pun datang dan akan kembali! (you sing you loose!)


Duh mantannya mbak Taeyeon

Dan keanehan si cabe satu ini adalah di akhir MV Baekhyun turun ke bumi dan nyebur ke laut. Tidak..dia tidak mati sodara sodari...dia ngambang dengan tampannya. 

Setelah ngambang tampan, terdengarlah sayup-sayup lagu ballad yang lembut. Tadinya gue ga tau itu lagu apa, tapi ternyata itu berjudul Sweet Lies yang juga ada di album repackaged EXO The War ini. Hmm..gue sih nebaknya ntar ada spesial performance buat lagu Sweet Lies ini. Mungkin MV lagi? Hm..baik banget sih SM kalo bikin MV lagi buat lagu ballad EXO. Kita liat aja.

Btw, congrats EXO for Power second win on M Countdown!

Thanks for reading and hey! Let's share your comment about EXO or anything else related to KPop or SM and don't miss my EXO KoKoBop MV review :)

No comments

Powered by Blogger.