Red Velvet Bad Boy MV Review

Tentang geng Red Velvet yang pajamas party sambil ngomongin Bad Boy inceran di sekolah. 




Bukan Red Velvet namanya kalo ga comeback dengan konsep yang unik. Setelah kemarin jadi psycho yang ngejar-ngejar pizza boy di Peek-A-Boo, sekarang mereka ngejar-ngejar seorang Bad Boy. Title track dari repackage album ke-2 Red Velvet ini enggak langsung bikin gue suka. Nadanya lebih lambat dibanding Peek-A-Boo yang lebih dancingable (?) dan enggak tau kenapa kok ada bau-bau Kokobop EXO di lagu ini. And yess, ternyata bukan gue doang yang berpikiran sama, ada beberapa orang yang bikin mash-up Kokobop x Bad Boy, salah satunya ini...


Bukan cuma melodi yang mirip, tapi di MV Bad Boy ini, entah sengaja atau enggak ada EXO di awalnya! Well, bukan member EXO yang ikutan nongol atau joget-joget bareng mbak dan dedek gemes Red Velvet. Adalah logo heksagon khas EXO yang muncul di awal MV....


Wah ada konspirasi apa nih sampe EXO nongol di MV Red Velvet. Ada member yang dating kah? LOL
Tapi soal konsep MV, emang beberapa scene di MV mengingatkan gue ke MV dari artis SM lain.



Latar salju dengan sedikit hujan salju tipis-tipis....jadi inget MV The Boys SNSD. Outfit hitam agak sexy di scene ini juga rasa The Boys SNSD banget.



Kalau scene dengan mannequin dan suasana biru-biru pink ini bikin inget pas SNSD main dokter-dokteran di MV Mr.Mr...Enggak cuma latar yang mirip-mirip MV SNSD, di MV Bad Boy ini ada Tiffany juga! 


Mbak Pany? Eh salah mbak Airin...
Emang bener-bener ya SM kalau milih member pasti yang mirip-mirip. Dulu gue salah liat Joy jadi mirip Jessica. Trus di grup lain ada Amber f(x), Donghae (SJ), Jeno (NCT) yang udah kayak sekeluarga karena mirip satu sama lain. Eh sekarang tau-tau mbak Irene jadi keliatan kayak Tiffany. Tapi seriously di MV ini semua member Red Velvet keliatan bersinar, enggak ada yang menonjol sendiri, semuanya cantek-cantek kali. 

Ada Joy yang bajunya makin sekseh, enggak nyangka sih Joy yang dulunya maknae dikira bakal malu-malu kucing. Eh sekarang jadi ikon sexynya Red Velvet.. Seulgi pun mulai-mulai nih kayaknya, apalagi ada gerakan dance yang jadi khas banget MV ini, pas Seulgi jadi center. Whoah cucok banget!


stoking jaring-jaring on point!
Enggak ketinggalan, Irene, Wendy dan Yeri juga bersinar banget. Irene yang cantek maksimal, tau-tau muncul gemesin dengan kuncir duanya. Trus suka banget sama mata ijonya Wendy. duhilah sist jangan mata duitan yak...Kalau Yeri? Yah maknae gemes satu ini udah memikat hati dari Red Flavor dulu. Baru ngeh dia segemes itu mukanya~






Soal Wendy, gue curiga dia punya kekuatan api kayak Chanyeol. Di MV ini ada adegan bakar-bakar. Udah ga zamannya lagi bakar foto, langsung bakar kameranya biar afdol! Foto ilang, kamera hangus....NTAP!



Overall lagu Bad Boy ini butuh beberapa kali dengerin untuk jadi addicting (ya buat gue yaa, ga tau kalo orang lain). Part OEO OEO jadi bagian yang paling bikin terngiang-ngiang alias earworm. Trus lama-lama semakin sering didengerin, lagu ini ternyata asyik juga karena beatnya yang lambat tapi tetep asyik buat jejogetan.

Bad Boy juga sukses dichart dari awal rilis dan beberapa kali menang di music show. Sejauh ini udah #BadBoy4thWin nih. Congrats RV!

Next, Soal MV, alur cerita di MV Bad Boy emang enggak begitu jelas sih. Kalau dari lagunya, Bad Boy ini bercerita tentang gadis yang kesengsem sama Bad Boy di sekolahnya. Trus dia penasaran, eh si Bad Boynya mure alias murah alias langsung mauan aja sama si cewek ini.

Yhaiyalah yang gebet tampangnya macam Irene, Seulgi, Joy, Wendy, Yeri. Cobak kalok mukenye abstrak, kaga bakal semure itu. Eh tapi emang dasar si Red Velvet juga bukan anak baik-baik amat, mereka maunya main push and pull (bukan pintu kantor, tolong) alias tarik ulur hubungan dulu. 

Yaelah sist, bae-bae entar ujungnya sakit lho.........................



Obrolan soal Bad Boy inceran ini kemudian mereka omongin pas pajamas party. Saking serunya, cerita ini sampe kebawa mimpi. Asumsi gue ketika mereka di scene gunung es yanga da tempat tidur itu, mereka udah di alam mimpi sampai seterusnya di scene dance dengan background lainnya.

Di akhir MV akhirnya mereka kebangun lagi, dengan cantiknya. Whoah memang luar biasa red Velvet ini, udah tidur mpet-mpetan berlima di satu tempat tidur. Mimpinya rusuh jejogetan, ga ada satu pun yang mukanya busuk pas bangun tidur....yekali, namanya juga suting.

Ohya, MV Bad Boy ga cuma disusupi artis SM lain macam SNSD dan EXO. Percaya ga percaya...ada BTS juga didalamnya.....
Unicorn yang didudukin Yeri di salah satu scene, konon katanya minjem properti photoshoot Summer Package BTS 2017. Unicorn yang sama dengan yang didudukin Jin, Jimin, dan Jungkook.......LOL yang jual unicorn begituan banyak keles..
Jadi, Red Velvet cucok sama EXO atau BTS nih? 😋 *dihajar massa* 






2 comments:

  1. Nice review kak~

    Hahaha kaget banget baca bagian "Jangan2 ada yang dating" hahaha bisa-bisa walau kemungkinannya kecil banget. Kalaupun iya antar member RV dan EXO ada yang dating, saya berharap itu Irene sama Suho *diamuk EXOL-Reveluv*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haii makasih udah mampir :)

      Iyanih Suho Irene emang udah cucok bangetlah, tinggal nunggu breaking news di Dispatch hahaha ngarep

      Delete

Powered by Blogger.