Super Junior Lo Siento MV Review

Super Junior balik lagi lewat Replay, album repackage a la latin, jelmaan Sorry-Sorry, Mamacita, dan Devil. Lo Siento!



Ahjussi-ahjussi kesayangan comeback lagi dengan konsep nyeleneh tapi asyik. Yah namanya juga sayang, mau konsepnya gimana pun tetep seneng. 

Di MV Super Duper yang rilis sebagai pemanasan comeback repackage aja udah pake konsep unik pake video full animasi. Sempat ada insiden upload ulang MV juga tuh. Gegara ada teks ambigu, yang mana para granny ELF nan pervy udah ngeh dan rame ngetwit soal si gummy bear "Comming Hard". LOL

Kemudian muncullah teaser pertama. Tulisan "Super Junior 8th Repackage Album" dengan latar sajadah merah, bikin gue bayangin SJ bakal comeback pas bulan puasa dengan lagu nasyid.




Enggak selesai di sajadah, beberapa waktu kemudian muncul foto sekumpulan om-om tukang karpet dengan gaya glamor nan luxurious. Tapi tetep aja bikin ngakak...jas mirip gorden dan sepatu kembang-kembang, literally ada kembangnya. . .MYGOD



Trus Heechul......abis banget jadi bahan meme. Ini beberapa masterpiecenya. Credit to owner.





Curiga ntar gue kualat dapet album yang CDnya gambar Heecchul. Mari kita liat beberapa minggu lagi 😅

[UPDATE 220418]
Beneran kan dapetnya CD versi Heechul..... 


LOL 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

Balik ke soal Lo Siento. Setelah teaser ga jauh dari karpet ala arabian, rupanya SJ kolaborasi sama Leslie Grace dan produser Play N Skillz, buat bikin lagu ala latin dengan lirik campuran bahasa Spanyol, Korea, dan sedikit bahasa Inggris. Bukan kali pertama sih SJ rilis lagu dengan latin vibe, udah ada Mamacita dengan MV super kocak dan menurut gue masih jadi MV terkeren dari SJ.



Di MV Lo Siento ini agaknya SJ ga mau main koplak-koplakan lagi. Yaa kemarin pas Black Suit udah koplak biarpun dikit sih, Super Duper juga masih dengan vibe yang fun. Trus pas Lo Siento, beralih ke konsep seksi, berasa dejavu ke MV Devil yang mana banyak ciwi-ciwi berbeha chevron.......astaga. 

Untungnya di Lo Siento enggak muncul lagi itu beha chevron. Iya sih ga muncul, tapi ada bed scene sissst! wakakakak matek banget lah itu Eunhyuk stan liat ahjussi oppanya bed scene asoy di MV. Ga diliatin banget sih (yaiyalah), tapi disamarkan dengan scene-scene simbolis yang mana lagi-lagi granny ELF nan pervy udah cekikikan penuh makna pas nontonnya.





Tinggalkan rasa baper liat oppa-oppa joget bareng ciwi cakep bahkan sampe uwelan di kasur. Mari kita liat style para member yang tetep bikin hati dugeun-dugeun.

Emang bener-bener ya, mau didandanin kayak apaan juga yang namanya udah sayang tetep aja sukak. Ahahhaa mure banget!


Masnya ngaso

Masnya bengong

Masnya ganteng
Oke...fotonya jadi Lee Donghae semua. Maafkeun, karena ternyata cuma Donghae semata yang jadi perhatianku di MV Lo Siento ini. Tapi yang lainnya juga oke kok, hanya saja aku ingin jambak stylistnya kenapa ada baju nerawang nan pervert yang dipake Donghae dan Yesung zzzzzz


Apa-apan itu yang kiri berdua 😰
Tapi setidaknya setting MV yang colorful dan "latin banget" ala film Coco bikin mata tetep betah nonton MV Lo Siento ini. Kuning tegel yang cantik, dinding retak sentuhan rastik, dapur oranye cerah ceria, dan lampu vintage di atas mas Siwon ganteng. Unch banget lah tim propertinya.



Teknik shot MV ini juga unik, semacam teknik shot opening MV Mr.Simple edisi revisi.

Kalo dulu pas MV Mr.Simple kemunculan dua Siwon di layar berasa aneh dan ga sengaja. Di MV ini, duplikat member yang muncul ganti-gantian justru jadi ciri khas. Trus scene duplikasi ini juga keliatan lebih rapi dan pastinya kece. Kurang puas apa ELF liat biasnya sekali muncul di MV langsung kembar 2 sampe 3.


Yesungnya ada dua!
Ombre Eunhyuk at its best
Mas rambut jigriknya ada dua!

Next soal dance. Lagu ala latin nan seksi, dancenya pun konsep latin banget. Apalagi kali ini SJ kolaborasi sama Leslie Grace, jadi ada gerakan-gerakan dance duo sama perempuan. Entah itu sama Leslie pas di MV atau sama Jiwoo dan Somin KARD waktu perform di music show. Btw kubahagia liat KARD dan SJ bisa bareng sepanggung, pankapan nampil barengan di sini juga dong. *keinginanfansmultifandom*

Ohya, di salah satu dance scene ada ya g janggal juga sih. Kalo di MV kan tokoh utama cewek untuk scene dance adalah Leslie Grace. Dari awal MV udah dia terus tuh yang dance bareng SJ. Eh tau- tau muncul mbak berambut pendek yang tau-tau ngedance bareng SJ, tapi berkamuflase dengan pake coat-nya Leslie. Hm KAMU SIAPA MBAK?



Curiga itu dance scene tambahan yang dishoot pas Leslie Grace udah cabut dari Koriya. Terpaksa tetep dishoot soalnya durasi masih kurang. Yailah sok tau bener gue, tapi beneran deh kenapa si mbak itu tetiba nyaru jadi Leslie di situ :")

Kita tinggalkan mbak-mbak tadi, beralih ke point of dance Lo Siento. Sesuai judulnya, Lo Siento yang berarti I am Sorry alias minta maaf. Dance Lo Siento ditutup dengan gestur tangan minta maaf. Ternyata SJ ga bosen-bosennya minta maaf dari tahun 2009 di lagu Sorry-Sorry, trus sekarang di Lo Siento. Ini SJ grup Kpop atau mpok Minah?!!



Seperti biasa, belum lengkap rasanya kalo ngereview MV tanpa "ngatain" scene yang minta banget dikatain. Kali ini maafkan aku Shindong, alismu kok ya naik-naik begitu pas liat cewek :")

Silahkan kalian nonton di MV Lo Siento pas bagian Shindong nyanyi "Oh Na Na Na eh~" di menit 1:44


Alisnya tetiba tuiiing~
Ga tau sengaja atau gimana tapi beneran deh Shindong keknya pengen ngelawak di MV ini tapi mesti di tahan karena harus keliatan cool buat tema yang sexy. Tapi karena Shindong diem aja udah lawaq, jadilah alis naik-naik ini wkwkwkwk

Soal lawak, sayangnya Heechul screentimenya dikit banget di MV ini. Padahal di teaser udah abia banget jadi bahan lawakan fandomnya, eh di MV malah jarang nongol. Promosi di music show pun enggak ikutan karena jaga kesehatan buat SS7.



Paling ngga Siwon udah ikutan promosi lagi di music show meskipun masih ada aja knetz yang nyinyir soal kasusnya kemarin. Hadu suka-suka netizen dah. Trus konsep repackage ini juga pastinya menghibur banget dan salut buat SJ yang tau-tau berinovasi dengan kolaborasi sama penyanyi dan produser latin buat title track. Enggak lupa, ngajak Jiwoo dan Somin KARD juga buat kolaborasi gantiin part Leslie di music show. Hmm ntar kalo SS7 part ceweknya diganti siapa?? Kita nantikan saja nanti di SS7 latin America tour bentar lagi. Wah udah mau ke Cile Argentina lagi, ke sininya kapannn?

7 comments:

  1. Suka dengan tulisan kakak, memamg bener liat mv ini bikin 😫😫 untungnya kata eunhyuk soal bed scene itu tidak seberapa krn ada yg lebih dari itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! makasih udah mampir yaa. Iyanih, jadi apa MVnya kalo bed scenenya lebih dari itu hahaha

      Delete
    2. Btw soal scene cewek rambut pendek pengganti leslie itu dancer tvxq yg chance of love (dancer besutan sm deh hehe)

      Delete
  2. Aku sendiri juga gak tahu tapi pernah tampil mv MXM diamond girl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok https://m.youtube.com/watch?v=ZmTVq81q35M
      Tapi gak tahu nama modelnya

      Delete

Powered by Blogger.