Kim Seokjin



Dunia fangirling ini emang gak ada abisnya. Tadinya gue kira gak bakal nemu bias di grup lain setelah kepincut Kyuhyun. Ternyata di akhir 2017 entah kenapa Emilia menjerumuskan diri di dunia perBTS-an karena kepo sama artis Billboard. 

Perjalanan dimulai dari nonton Knowing Brothers dengan bintang tamu BTS. Dia satu-satunya yang rambutnya item, mukanya polos, tapi lama kelamaan tingkahnya absurd. Baru kenal dari satu episode Knowing Brother, berlanjut nonton konten BTS yang lainnya. Voila! Emilia terperosok di dunia perbucinan Kim Seokjin.

Penilaian pertama jelas karena mukanya yang tampan dan rambut item! Idol-idol kalo rambutnya lagi warna gelap, kegantengannya sungguh memuncak lol

Setelah ngikutin konten demi konten, oh lawak juga ni orang. Dahlah...langsung lolos kriteria bias. Semakin tekun ngikutin konten BTS, semakin mendalami personanya si Kim Seokjin Kim Seokjin ini. Wah kok di beberapa part ini orang karakternya mirip gue yaa hahah! 

Mungkin guenya aja yang nyama-nyamain, tapi keknya beberapa part karakternya emang ada yang sama kayak gue. Soal dia yang seneng kalo bisa bikin orang ketawa dan soal Seokjin yang beberapa kali di interview bilang kalo dia orangnya super tertutup dan lebih suka nunjukkin sisi happy-nya aja ke orang lain daripada nunjukkin "dark-side"nya. Sepertinya aku paham gimana perasaan mz Seokjin ini. *sok kenal*

Abyss

Semalam tepat 2 jam sebelum 12 KST dia tetiba ngerilis lagu berjudul Abyss. Bersamaan sama perilisan lagu itu, dia juga nulis pesan pendek di blog resmi BTS tentang alasan dia ngerilis lagu itu, dan nyess..ya ampun mas Seokjin akhirnya menemukan wadah untuk menyampaikan perasaan kelamnya yang selama ini dia simpan. HIKS!

Dia bilang kalau belakangan ini lagi burnout dan agak kepikiran sama prestasi-prestasi BTS yang lagi bersinar. Dia pun mikir apa dia pantas nerima ucapan selamat dari orang-orang? CRYYYY!!

Huhu makin sedih lagi mengingat begitu banyaknya antis yang bilang dia gak guna, gak ada perannya di BTS, dan hate comment lainnya. Sungguh jahat banget lah kalian heyyy! Padahal gue aja yang baru ngikutin kontennya akhir 2017 liat banget perkembangan dan usaha dia kayak gimana. Gak punya latar belakang musik tapi udah bisa ikut compose lagu, nulis lirik, bahkan ngerilis lagu sendiri. Apa lagi namanya kalau bukan keren?? Huh jadi emosi saya. . . .

Seokjin, gue, dan orang-orang introvert lainnya pasti paham gimana leganya kalo ketemu sesuatu yang bisa nuangin semua perasaan yang selama ini kependem di hati. Entah itu orang yang enak diajak cerita, blog buat nulis semua perasaan, atau bikin lagu buat ungkapin isi hati kayak Abyss dari Seokjin ini. Huhu mana lagunya enak banget, gimana tida makin bucin akutu sama mz Seokjin.

Di Twitter kayaknya gue sering banget ngetwit: Seokjin banyak pahalanya karena bikin gue dan banyak orang happy! Karena beneran se-happy itu liat tingkah lakunya, bawaannya ceria dan jokes recehnya ampun dah. Semoga Seokjin bisa terus berkarya, bikin makin banyak orang happy, dan pastinya happy juga hidupnya dikelilingi orang-orang yang sayang sama dia. 

Gemes banget rasanya pengen terbang ke Korea dan ngasih tau langsung kalo dia deserves all the love in the world! jangan maksain diri buat selalu terlihat happy dan segan nunjukin "dark side"nya ke fans, karena fans yang baik itu harusnya paham kalo idol itu juga manusia, yang bisa senang dan juga bisa merasa sedih. Happy birthday Seokjinnie!


*p.s: KAK SEOKJIN, KAPAN KITA KETEMUAN?? YA ALLAH CORONA KAPAN KELAR??



No comments

Powered by Blogger.