Mulai terserang virus K-pop

Dulu pas SMA udah sering dikelilingi penggemar K-pop, ngeliat meeka yang sampe rela nabung gila-gilaan demi nonton konser penyanyi Korea kesukaan mereka atau beli merchandise yang harganya ngga murah,  membuat gue berpikir jangan sampe "terserang virus" K-pop itu juga ._.

Tapi pada akhirnya pas kuliah mulai berkenalan dengan segala sesuatu tentang K-pop K-pop itu. Bukan K-pop sih sebenernya, lebih tepatnya variety show asal Korea yang sekarang lagi booming banget, ga hanya di Korea sana tapi juga di negara-negara lain termasuk Indonesia. yaitu Running Man.

Pertamanya cuma denger-denger dari temen kalo Running Man tuh lucu bgt. Karena penasaran, pernah minta copy filenya dari temen, tp karena pas banget waktu itu ngopynya episode yang ga begitu lucu, jadi yaaah males juga buat ngikutin variety show ini. Tapi pada suatu hari, disaat kelas Pengkrim yang nggggg...begitulah, temen sebelah gue saking bosennya akhirnya ngeluarin laptopnya trus nonton Running Man. Mata ini kemudian tak tahan untuk ikut menonton juga~

Ternyata bener variety show ini lucu banget, games-gamesnya kadang absurd tapi menarik buat ditonton. nah, dari situlah mulai ngopy file Running Man dari tmn, dan mulai download sendiri. Sampai sekarang pun masih ketagihan nonton episode demi episode. Soalnya masih banyak bgt episode sebelum-sebelumnya yang belum ditonton :')

Di Running Man biasanya ada guest star, mereka biasanya para hallyu star atau penyanyi-penyanyi K-pop yang lg hits bgt. Darisitulah gue mulai kenal yang namanya penyanyi K-pop tuh siapa aja..
Gara-gara nonton Running Man juga, gue mulai suka browsing tentang artis-artis Korea trus streaming di youtube juga .-.

Hasilnya...voila! gue mulai apal lagu-lagu SNSD diantaranya Kissing You, All My Love is For You, Run Devil Run, Oh!...
Hahahaha kayaknya ini semacam karma karena sempat memandang negatif orang-orang pecinta K-pop. hehe maaf kan saya yaa :p

Jangan sampe deh kecintaan gue sama K-pop sampe ke level beli kipas atau botol minum gambar para artis K-pop itu .-. 

 

     

No comments

Powered by Blogger.