Banci Kuis

Libur panjang gini, temen-temen gue banyak yang magang, ada juga yang pergi liburan sama temen-temennya atau sama keluarganya. Berhubung gue anak rumahan, mau jalan-jalan juga kaga ada duit, akhirnya gue mencari kesibukan baru, jadi banci kuis...

Hahaha sebenernya ini ada hubungannya juga sih sama hobi fangirling gue. Jadi waktu mau Super Show 5 (SS5INA) kemarin, kompas bikin kuis gitu, hadiahnya tiket konser SS5. Dengan semangatnya gue ikutin itu kuis, faktor utamanya jelas karena gue pengen liat SJ, tapi ada faktor lain sih, yaitu gue pengen ngerasain aja gimana suasana nonton konser, soalnya seumur hidup blm pernah yang namanya nonton konser :")

gue bahkan sampe bikin akun twitter baru buat ikutan kuis tadi. Soalnya gue gamau spamming di akun twitter yang asli. Hahaha padahal dulu gue memandang aneh temen-temen gue yg punya akun twitter sampe 2 atau lebih buat fangirling atau ikutan kuis. Kembali lagi soal kuis SS5INA itu, soalnya gampang banget, bahkan gue yg baru ngerti soal Super Junior aja tau. Soalnya : Siapa member Super Junior yang belum masuk wajib militer? Huah..dengan semangat gue jawab sampe 400 twit!!! Rekor gue tuh, gapernah-pernahnya ngetwit sebanyak itu dalam waktu setengah hari doang, itupun karena terhalang kena limit dan baru bisa ngetwit lagi 1 sampe 2 jam kemudian..ckckck

Dan hasilnyaaaaa...jengjeng..gue ga menang -____-
Gue ga tau kalo ternyata kalo ikutan kuis dari kompas ini bukan main banyak-banyakan ngejawab, yg banyak ngejawab justru di black list dan kagak bakal menang. HAHAHA miris, merasa bodoh. dan konyol juga. Tapi gue seneng aja sih bisa tau gimana rasanya jadi K-pop lover. Sebelumnya gue cuek aja sama korea koreaan, trus mulai suka Runningman trus tau artis-artis korea, trus tau SJ, sampe ngerasain euphoria ketika idola lo dateng ke Indonesia, pengen nonton konsernya tapi dompet tidak mengizinkan sampe bela-belain ngetwit ratusan kali demi menangin kuis.

Nah setelah ikutan kuis itu, sekarang gue jadi hobi nyari-nyari kuis lagi. Ternyata ada banyak kuis-kuis semacam itu di twitter, apalagi kalo mau ada konser gitu. haha selama ini kaga nyadar aja. Trus sekarang gue lagi nyoba peruntungan di detikhot, hadiahnya tiket MCOUNTDOWN! Muahahahaha, padahal gue juga cuma tau 2PM sama SISTAR doang tuh yg mau dtg pas mcountdown. Eh ada si Kim Jong Kook juga deh.

Yah semoga aja dapet, kan lumayan kalo dapet gue bisa nonton konser gratisan wkwkwkwk.         

No comments

Powered by Blogger.