Mari Ramaikan


Just a typical blog post after a looooong time hiatus...

Setelah dilihat-lihat ternyata hampir 2 tahun enggak meramaikan blog ini dengan tulisan-tulisan random. Tetiba kangen lagi dengan blog ini setelah tiba-tiba muncul notifikasi ada seseorang yang komen di salah satu postingan yang udah lama banget.

Yaah..here i am again. Dua tahun sejak postingan terakhir udah banyak hal yang terjadi. Postingan terakhir masih seputar boygroup kpop kesayangan, Super Junior, yang waktu itu lagi rame dengan singel barunya, Devil. Berarti udah dua tahun juga gue enggak mereview MV k-pop..padahal dulu-dulu juga ngereviewnya kalo lagi ada MV dari grup kesukaan dan MVnya bisa dinyinyirin aja sih hahaha.

Jujurly gue udah enggak serajin itu buat fangirling saat ini. Jadi udah ketinggalan banyak banget MV yang rilis meski masih ngikutin lagu-lagu terbaru dari mereka. Buat idolanya, tetep sih Kyuhyun kesayangan aku...ahahaha masih alay ya maafin.

Balik ke soal dua tahun, sekarang Emil bisa dibilang lebih rajin nulis! Ya mau gimana lagi, emang kerjaannya nulis....Tapi ya karena nulisnya buat kerjaan, yaah rasanya beda aja dibanding nulis buat blog sendiri atau sekadar catatan curhat di draft email...oops ketauan deh..

Sekarang pun ketika memutuskan buat ngubek blog lama, baca post-post emil si tukang fangirling, kemudian menulis ini bisa jadi karena gue sedang bosan-bosannya menulis. Menghilangkan rasa bosan menulis dengan menulis....hmm menulisception.

Trus alasan lain yang membuat gue kembali ke blog ini adalah rasa "gatal" melihat postingan-postingan orang di jagat maya ini yang kemudian dishare di facebook, kemudian terbaca oleh gue, dan membuat gue gemes. Yah, blog ini enggak akan membahas political view gue sih. Terlalu berat dan yaaah ngebosenin juga kan. Biarlah blogpost yang berseliweran di facebook itu aja yang rame sendiri. Sementara gue, mungin jadi silent reader yang nyinyir dalem hati atau nyinyir pas lagi ngobrol sama orang di dunia nyata aja. Bukan di kolom komentar...*nyinyirmode-on *lahinilonyinyirdiblogpost *yaudahlahsekali-sekali

Yah begitulah kira-kira. Lagi-lagi just a typical ending for blogpost after a long time hiatus, semoga bisa rajin update blognya..

Mari kita ramaikan lagi!

No comments

Powered by Blogger.