[REVIEW] Pengalaman Nyobain Body Care Scarlett x Song Joong Ki



Enggak mau ketinggalan heboh-heboh Song Joong Ki jadi Star Ambassadornya Scarlett, akhirnya saya nyobain paket Scarlett x Song Joong Ki. Lumayan lah ngebucin, sembari ngerawat diri dan nyobain rangkaian produk body care Scarlett yang hits dimana-mana.

Pas abang paket datang, liat kotaknya aja udah gemess! Pas banget warnanya lilac alias warna kesukaan hihihi



Lalu paketnya dibuka.. whaa makin luv lagii! ðŸ’œ



Di paket Scarlett x Song Joong Ki ini total ada 5 produk dari berbagai macam varian. Produk pertama ada Body Scrub Coffee, trus ada Brightening Shower Gel Coffee & Mango, dan terakhir ada Brightening Body Lotion Jolly & Freshy. Nah yang bikin spesial paket Scarlett x Song Joong Ki tentu tak lain tak bukan bonus sticker, letter, dan photocard Song Joong Ki. Cakep banget deh pokoknya!

Nyobain Paket Scarlett x Song Joong Ki



Produk pertama yang saya cobain dari paket Scarlett x Song Joong Ki ini adalah Body Scrub sama Brightening Shower Scrub Coffee. Biarpun saya bukan penikmat kopi, tapi saya seneng wangi kopi. Kirain bakal aneh karena baru pertama kali nyobain produk body care wangi kopi, tapi ternyata produk Scarlett ini wangi kopinya lembut dan enak di kulit!



Cara pakenya juga simpel, cukup olesin ke bagian tubuh dalam posisi kering, tunggu sekitar 3 sampai 5 menit sampai scrubnya kering, trus gosok perlahan dan dibilas deh.

Body Scrub ini bisa ngebantu mengangkat sel-sel kulit mati, ngebalikin kelembapan kulit, dan bisa buat relaksasi juga, cocok buat relaksasi, ngilangin pusing-pusing di rumah sembari bikin kulit jadi bersih. Yang paling saya suka dari Body Scrub Coffee ini selain wanginya adalah butiran scrubnya tuh halus, jadi gak sakit pas digosok. 

Soalnya saya suka males pake produk scrub karena scrubnya berasa kasar banget dan kadang sakit kalo terlalu bersemangat gosoknya. Tapi Body Scrub Scarlett scrubnya enak buat ngerontokin segala dosa-dosa di kulit 

Biarpun butirannya halus, tapi efeknya tetep langsung berasa di kulit. Soalnya setelah pake scrub ini kulit saya langsung berasa banget halusnya. Kalau buat efek mencerahkan mungkin gak instan ya, perlu penggunaan rutin dan dibarengin rangkaian body care Scarlett lainnya.

Apalagi body scrub dianjurkan hanya dipake 1 sampai 2 kali dalam seminggu. Karena itu, di special package Scarlett x Song Joong Ki ini ada produk lain yang bisa dipake tiap hari yakni Shower Scrub dan Body Lotion.

Jadi setelah selesai body scrubbing di tahap pertama, tahap keduanya adalah mandi pakai Brightening Shower Scrub!






Sebenernya ada dua varian Brightening Shower Scrub di paket ini, yaitu varian Coffee dan varian Mango. Tapi karena tadi udah pake Body Scrub coffee dan biar wanginya sama, saya pake shower scrub yang varian coffee dulu. Varian mango-nya saya simpen dulu buat ntar kalo yang coffee udah abis hihi.

Brightening Shower Scrub coffee teksturnya kayak sabun cair pada umumnya, tapi sesuai namanya, di dalamnya ada butiran-butiran scrub. Di tahap pertama tadi kan sebenarnya sel kulit mati udah terangkat oleh body scrub, nah shower scrub ini akan memaksimalkan pengangkatan sel kulit mati, sekaligus menghaluskan kulit setelah eksfoliasi.

Brightening Shower Scrub Scarlett juga mengandung vitamin E, Glutathione, Beads, dan juga Collagen yang bisa membantu melembapkan kulit dan mencerahkan kulit dengan pemakaian teratur. Lalu soal busa, busa Brightening Shower Scrub ini lumayan banyak, trus tekstur sabunnya juga agak kental, jadi sabunnya gak cepet habis.

Setelah kurang lebih seminggu pakai Brightening Shower Scrub ini, ada perbedaan yang saya rasain di kulit saya. Warna kulit keliatan lebih bersih dan yang paling berasa tekstur kulit saya jadi lebih halus plus jadi wangi semerbak di rumah, padahal gak pake parfum haha! Soal parfum ini nanti saya bahas next~.



Setelah beres mandi dengan Shower Scrub, tinggal tahap terakhir deh yakni pakai Fragrance Brightening Body Lotion. Ini nih produk yang paling bikin saya takjub. Soalnya wanginya persis wangi parfum mahal!!

Body lotion ini jadi tahap penutup rangkaian body care Scarlett. Soalnya setelah sel-sel kulit mati terangkat di proses eksfoliasi oleh body scrub dan juga mandi pakai shower scrub, kulit perlu dikasih nutrisi lagi.

Nah, Fragrance Brightening Body Lotion akan jadi nutrisi yang paling pas karena kandungan vitamin E, glutathione, niacinamide, dan kojic acid-nya yang menutrisi sekaligus mengembalikan kelembapan kulit.

Di paket Scarlett x Song Joong Ki saya ada dua varian Fragrance Brightening Body Lotion, yakni varian Freshy yang warnanya kuning dan varian Joly yang warnanya pink. Aduh dua-duanya favorit saya banget karena bikin kulit lembut dan wanginya super enak trus nempel tahan lama. Jadi gak perlu pakai parfum lagi deh, apalagi sekarang saya masih WFH alias kerja dari rumah, kayaknya agak sayang gitu pake parfum di rumah doang, tapi masih perlu wangi-wangian biar badan seger. Ternyata pake lotion dari Scarlett ini adalah jawabannya!

Di antara dua varian Freshy dan Joly, sejauh ini Freshy yang tampaknya bakal cepet habis. Wanginya lembut tapi tahan lama, dan aromanya tuh terkesan mewah gitu. Sama kayak varian Joly yang pas nyium bikin saya langsung keinget brand parfum Z*** haha ayo tebaak! Biar gak penasaran kalian bisa cobain langsung deh body care Scarlett ini.


Merchandise Song Joong Ki



Selain kepo sama rangkaian body carenya, alasan saya nyobain paket Scarlett x Song Joong Ki ini tentu karena penasaran sama bonus letter, sticker, dan pastinya photocardnya! Pas banget, akhir-akhir ini saya mulai koleksi photocard k-pop juga 
😅

Sebagai kolektor photocard pastinya seneng dong dapet bonus PC sekaligus sticker-sticker gemesnya. Langsung deh nyiapin peralatan “tempur” buat bikin dekorasi alias PC Deco.




Langsung nyiapin inner sleeve biar PC gantengnya tetep mulus dan top loader buat nempelin sticker gemesnya


Buat kalian yang pengen juga nyobain paket body care Scarlett x Song Joong Ki dan pengen punya merchandise PC, Letter, dan Sticker Song Joong Ki, kalian bisa dapetin semuanya dengan membeli produk Scarlett bundle produk body care maupun face care Scarlett yaa. Harganya juga worth it banget, cukup Rp300.000 kalian bisa dapetin special package berisi 5 produk plus benefit PC, letter, dan sticker.

Special package Scarlett x Song Joong Ki bisa kalian pesen via Shopee Scarlett Whitening Official Shop atau via WhatsApp di nomor 0877 0035 3000. Cuss deh pesen dan siap-siap glowing macem Song Joong Ki ðŸ˜˜

 

#ScarlettXSongJoongKi #GlowingWithScarlett

#RevealYourBeauty #ScarlettWhitening

No comments

Powered by Blogger.